PENGARUH STRATEGI PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI DHY HIJAB CABANG JOMBANG
DOI:
https://doi.org/10.231086/2y172e02Keywords:
Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Strategi pemasaran mempunyai fungsi yang fundamental saat mengambil keputusan dalam melakukan jual beli. Penelitian ini bertujuan dalam mengetahu dampak strategi pemasaran 4P (Product, Price, Place, dan Promotion) terhadap keputusan pembelian produk fashion di DHY Hijab cabang Jombang. Metode yang dipakai ialah kuantitatif dengan teknik perhimpunan data dengan kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah para pelanggan DHY Hijab Cabang Jombang, untuk sampel yang digunaka dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan teknik sampling purposive sampling. Analisis data yang dipakai ialah metode regresi linier berganda dengan memanfaatkan SPSS 26. Perolehan dari penelitian ini ialah product tidak berdampak pada keputusan pembelian, price tidak berdampak pada keputusan pembelian, place berdampak signifikan pada keputusan pembelian, dan promotion berdampak signifikan terhadap keputusan pembelian, secara silmutan, product, price, place, dan promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.


.png)
