Vol 1 No 1 (2025): IJBE (Januari)

Diterbitkan: 2025-01-06

Articles

  • ANALISIS TINGKAT HASIL PENJUALAN PERSPEKTIF DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN PEMASARAN PRODUK PADA USAHA MASKER DI ERA INDUSTRI 4.0

    Bhisma Yudha Wiranta (Author)
    01-05
    DOI: https://doi.org/10.231086/5d579a76
  • ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA UMKM SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI KOTA JOMBANG

    Ayu Rizki Ramadhani (Author)
    06-10
    DOI: https://doi.org/10.231086/83vtsq10
  • PERAN DIGITAL MARKETING DALAM PROSES PEMASARAN PRODUK CROWSDENIM

    Ika Puji Astuti, Mahfudiyanto (Author)
    11-15
    DOI: https://doi.org/10.231086/hswg3710
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK KECANTIKAN ORIFLAME

    Hesti Nendy Arini (Author)
    16-20
    DOI: https://doi.org/10.231086/ajhap318
  • PERAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PERBANKAN DI PT BPR BANK JOMBANG PERSERODA

    Clarisya Geysha Sadhea (Author)
    21-25
    DOI: https://doi.org/10.231086/gwwg5h19